Makam Marmer Model Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung

 Makam Marmer Model Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung


Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi semua jenis makam marmer. Banyak Model Makam yang kami produksi mulai dengan model sederhana hingga makam yang sangat besar dan mewah. Bagi Anda yang ingin mengkijing makam orang tua atau kerabat, tetapi tidak ingin model yang terlalu rumit, Anda akan mendapatkan jawaban yang di posting saya kali ini. Makam yang kita bahas adalah makam pahlawan trap 2 dengan sederhana namun tetap elegan.




Makam Marmer Model Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung
Makam pahlawan Marmer

Makam Marmer Pahlawan produksi kami dengan bahan marmer kawi agung berwarna putih kearah krem. Mengapa kita selalu memilih marmer kawi agung ?. jawabannya adalah karena marmer  Kawi adalah marmer lokal dari Tulungagung yang persediannya sangat melimpah. Selain kuantitas, kualitas marmer ini sudah tidak diragukan lagi. Marmer kawi agung ini dapat menahan hujan dan cuaca panas. Makam ini memiliki ukuran standar panjang 160 cm dan lebar 60 cm.

Makam Marmer Model Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung
Makam Pahlawan Marmer
 Contoh Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Harga Kuburan Marmer, Jual Makam Marmer Murah, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Model pahlawan, Makam Marmer Minimalis, Kuburan Marmer Simpel, Harga Kijing Makam Biasa, Model batu Nisan Kuburan Islam, Harga Makam jadi.

Semua Jenis Makam Marmer dapat diproduksi UD. Bintang Antik Sejahtera dengan kualitas yang terbaik. Semua kerajinan dapat dikirim hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan garansi barang aman sampai di tujuan.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :
Citra Ayu Pertiwi
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
Web : www.pabrik-marmertulungagung.com




Makam Marmer Model Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

Citra
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages