JUAL PATUNG ONIX - PATUNG IKAN MAS

JUAL PATUNG MARMER - PATUNG IKAN MAS

Marmer merupakan batuan yang memiliki warna dan corak alami dan bisa digunakan untuk berbagai macam kerajinan. Kerajinan dari batu marmer bisa untuk menjadi hiasan / pajangan, tak hanya untuk hiasan saja, namun marmer bisa juga dijadikan meja, kursi dan perabotan lain untuk menunjang kehidupan. Dan Kabupaten Tulungagung merupakan kota pertambangan marmer terbesar dan sudah terkenal. Oleh karena itu hasil kerajinan marmer dan onix dari Kabupaten Tulungagung sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Terdapat banyak Gallery marmer yang ada di Tulungagung yang bisa anda temui, khususnya di Kecamatan Campurdarat. Kebetulan Gallery kami terletak di Campurdarat – Tulungagung dan kami menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onix sesuai dengan kebutuhan anda.

Kerajinan dari marmer dan Onyx memang memiliki ciri khas dan keunikan dibanding patung dan kerajinan dari bahan lain. Marmer merupakan batuan yang memiliki warna dan corak alami dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kerajinan. Untuk kerajinan berbentuk patung ini sangat sesuai untuk dijadikan pajangan / hiasan untuk meja atau sudut ruangan anda. Untuk kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk pengrajin Patung Ikan Mas dari Batu Onix dan Marmer.

Patung Ikan Batu Onix - Kerajinan Patung Onix

harga patung batu onyx, kerajinan patung, kerajinan patung mini, patung batu onyx, patung hewan, Patung Hewan Kecil, Patung Marmer & Onyx, patung onix, patung onyx. Pada artikel ini yang kami tunjukkan khusunya adalah patung ikan mas dari bahan batu onyx. Semua patung kami buat secara detail seolah-olah mirip dengan aslinya. Pembuatan patung ini dikerjakan oleh pengrajin Patung yang berpengalaman sehingga mampu menghasilkan patung yang hidup. Dengan hiasan aksen rumput laun semakin menambah komplesitas dan menghasilkan karya seni bernilai tinggi.
Patung Ikan Onix

Patung Ikan Onyx
Seperti gambar di atas merupakan contoh patung Ikan yang terbuat dar bahan batu onyx lokal yang sangat mirip dengan bentuk ikan koi yang aslinya. Corak warna semburat oranye keemasan membuat patung nampak dangat indah, sangat cocok dijadikan hiasan dan pajangan di rumah untuk mempercantik tampilan rumah anda.

Spesifikasi Patung Ikan Onyx dan Marmer Tulungagung:

Tinggi : 40cm
Lebar : 25 cm
Bahan : Memakai Batu Onix
Harga : Silahkan menghubungi Kontak CS

Patung Ikan Koi dan Ikan Mas Goldfish

Goldfish Statue from Onyx Stone


Ada pula patung ikan dari onyx bawean. Sejak dulu Tulungagung sudah dikenal dengan kerajinan. Salah satu keistimewaan batu onyx Bawean adalah warnanya putih dan sifatnya mirip kaca, tembus cahaya. Batu onyx bintang putih inilah yang dianggap kualitasnya terbaik, lebih bening, mengkilap dan warnanya putih, berbeda dengan di daerah lain yang agak kecoklatan dan kusam. Sedangkan jenis kedua, yaitu batu bintang memiliki corak dengan garis-garis atau urat berwarna kecoklatan. Meskipun tidak seindah bintang putih, batu bintang masih lebih indah bila dibandingkan dengan batu onyx di daerah lain.
Patung Ikan yang Terbuat dari Batu Onyx Onix, Marmer
Patung Ikan Mas dari Batu

Dan masih banyak stok patung yang ada di galery kami, jika anda berminat anda bisa langsung menghubungi kontak customer service kami di nomor yang tertera di bawah ini.  Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dan onyx dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda juga bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.  

Jual Patung Ikan Onyx dan Marmer Tulungagung

Bagi anda yang berlokasi di Luar Kota Tulungagung, kami siap melayani pemesanan makam dengan ongkir yang bersahabat. Area Pulau Jawa kami mengirimkannya via pickup dan Titipan Truk. Untuk Anda yang berada di Luar Pulau Jawa kami menawarkan ekspedisi kargo via jalur laut. Pengiriman kargo akan kami bantu dengan pengemasan packing kayu untuk menambah keamanan.Tak hanya itu, bagi anda yang pemesanannya di area Jawa timur dan jawa tengah kami juga siap menerima Jasa Pasang Makam dengan harga murah.
Patung Ikan Mas, patung ikan koi, harga patung marmer,jual patung marmer, pengrajin patung marmer, patung onix, patung batu onyx
 

Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi : 

MAZIA AZIZAH Hp : 082 141 677 770 

Whatsapp : 085 649 718 777 

Pin BBM : 5D975BE2 

E-mail : infomarmer5758@gmail.com



JUAL PATUNG ONIX - PATUNG IKAN MAS



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

Citra
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages