Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Granit

Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Granit

Layanan Jasa Pembuatan Prasasti. Dalam hal umum Prasasti ialah piagam atau dokumen yang ditulis pada bahan yang keras serta bertahan lama. Tidak hanya memiliki kandungan unsur penanggalan, prasasti ikut membuka beberapa nama serta fakta kenapa prasasti itu dikeluarkan. Dalam artian istilah di Indonesia, prasasti seringkali dihubungkan dengan tulisan di batu nisan atau di gedung, terpenting saat penempatan batu pertama atau peresmian satu project pembangunan. Prasasti juga dibuat dari beberapa bahan. Akan tetapi banyak orang lebih pilih menulis prasasti berbahan batu . Seperti batu kali,batu marmer serta granit. Akan tetapi umumnya tulisan prasasti di catat dengan batu marmer . Untuk pilih bahan marmer menjadi alat pembuatan prasasti juga tidak bisa asal pilih. Bahan marmer untuk prasasti yang baik ialah bahan marmer Asli Tulungagung, seperti prasaati karya Bintang Antik Sejahtera.


PEMBUATAN PRASASTI GRANIT



Kami akan membahas tentang pembuatan prasasti bahan granit. Prasasti granit ini biasanya di gunakann untuk prasasti pembangunan, prasasti papan nama, Prasasti PNPM, Prasasti papan instansi, prasasti proyek pemerintah dan swasta dan sebagainya. Sebenarnya pembuatan prasasti tergantung kepentingan konsumen.


Pembuatan prasasti Nisan ini membutuhkan waktu sekitar seminggu - 2 minggu tergantung banyaknya pesanan dan antrian pada saat itu. Jika dikatakan lama karena proses pemotongan bahan serta letter nama. Namun jika bahan yang anda pesan adalah ukuran standarat kemungkinan kami sudah ada bahan dan tinggal letter dan akan mempercepat proses pembuatan. Biasanya untuk letter tulisan kami menggunakan tinta emas karena perpaduan tulisan dengan warna granit yang hitam membuat tampilan semakin elegan.

Karena memang pembuatan prasasti granit ini menggunakan tekhnik pahat sehingga hasilnya juga sangat maksimal, ada juga pembuatan prasasti menggunakan mesin tapi memang hasilnya beda dengan cara dipahat karena jika dipahat hasilnya akan maksimal.Tidak hanya nisan prasasti kami juga membuat Prasasti Peresmian Gedung, Pos Kampling, Sekolahan, Nameboard, Untuk prasasti sendiri kami menggunakan ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan Permeter.Jika anda ingin memesan pada kami silahkan menghubungi kontan Customer Serrvice kami.


Untuk warna tinta prasasti sendiri yang biasa kami gunakan warna emas untuk bahan granit serta warna hitam untuk bahan marmer. Ke-2 warna itu ialah warna yang cocok serta telah jadi standar untuk kita pengrajin prasasti. Jika anda menginginkan warna lain sebenarnya juga bisa. Silahkan untuk dikomunikasikan dengan Customer Service kami.

Prasasti batu alam diatas merupakan salah satu contoh prasasti peresmian yang di pakai di masjid. Untuk prasasti peresmian ini biasa dipakai sebagai peresmian gedung, prasasti peresmian sekolah, dan prasasti peresmian pengembangan desa. Kita bisa membuat kan prasasti peresmian dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 30X40Cm, 40X60Cm, 60X90 cm dan prasasti peresmian dengan ukuran besar atau biasa disebut nameboard.



Jual Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Granit


Prasasti yang kami buat tersedia dengan bahan marmer dan granit, bahan terbaik untuk membuat prasasti. Bahan tersebut selain sudah memenuhi standart juga mempunyai kualitas yang sangat kuat dan corak bagus. Anda bisa memesan prasasti tersebut secara bijian dan partai, untuk pembelian partai minimal order 6 Biji agar mendapat potongan harga.

Untuk pengiriman Prasasti kami kemas seaman mungkin. Semua pengiriman prasasti di packing dengan palet kayu. Sehingga InsyaAllah lebih aman. Siap dikirim ke luar kota, luar provinsi, maupun luar pulau.

Harga Prasasti Peresmian, Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Granit, Contoh Tulisan Prasasti Peresmian Masjid, Contoh Kalimat Prasasti Peresmian Gedung, Harga Prasasti Marmer 2019, Harga Prasasti Peresmian Jakarta, Prasasti Masjid, Contoh Papan Nama Masjid,Harga Prasasti Dari Batu Marmer Hitam, Harga Prasasti Marmer Di Bandung, Cara Membuat Prasasti Dari Batu Marmer

Untuk info dan pemesanan anda bisa hubungi kontak person di bawah ini atau datang langsung ke worksop kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia . Untuk melihat koleksi kerajinan kami yang lainnya.

Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
MAZIA AZIZAH
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com



Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Prasasti Granit



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

Citra
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages